Radang Usus Besar, Gejala, Akibat dan Penyembuhan Herbal (Terapi Jus)

Gejala sakit punggung bagian bawah adalah yang pertama kali aku rasakan. Di dekat pinggul, ketika aku beritahu ke suamiku, Ia berkata mungkin gejala menstruasi tetapi aku mengambil kemungkinan salah urat karena menggendong Ali, anakku. Sakit punggung tersebut tidak berhenti hingga 2 minggu kemudian, dan aku menemui dokter tetapi bukan karena sakit punggung karena sakit perut yang sangat.

Sakit perut tersebut ternyata disebabkan karena radang usus besar. Gejala yang kurasakan perut berasa panas, penuh dan begah. Terasa ingin buang air besar tetapi tidak bisa. Sakit tersebut bahkan ketika ditekan terasa luar biasa sakit. Beda dengan sakit maag atau sakit usus buntu karena sakitnya terletak di bagian kanan. Bahkan nyeri punggung pun merupakan salah satu gejala radang usus besar. Penyebabnya adalah CABAI!! saya adalah penyuka cabai tingkat tinggi disetiap makan harus memakan cabai.

Hal yang pertama yang dilarang adalah cabai, lalu semua makanan yang berhubungan dengan susu. Oh, rasanya semua makanan terasa hambar. Sayapun masih membandel dengan memakan "sedikit cabai" dan berakhir dengan keluarnya keringat dingin. Sayapun merasa bahwa penyakit saya luar biasa gawat dan benar bahwa radang usus besar berakibat fatal. Akibat radang usus dapat menyebabkan kanker usus. Kanker usus adalah kanker urutan ke 3 menyebabkan kematian setelah kanker payudara dan kanker paru - paru. Karena kanker usus stadium dini tidak akan terasa diketahui oleh penderitanya.

Hal inilah yang menyebabkan saya untuk bertobat. Dengan tidak makan cabai (walau terkadang masih sedikit) tetapi yang pasti mengurangi dosis satu suap pastel = satu cabe rawit. Kemudian saya mencari artikel mengenai terapi jus untuk meredakan radang usus besar. Terima Kasih pada www.terapijus.com yang membantu saya melalui penyakit ini.

Walaupun terasa pahit dan sangat aneh, saya tetap meminum aneka jus ini karena ternyata sangat benar - benar mendinginkan perut dan perut saya tidak berbunyi "kres kres kres". Adapun Sakit radang usus besar (coltic) dapat disembuhkan dengan menggunakan terapi jus wortel, jus bayam, jus bit, dan jus mentimun. Aturan terapinya adalah sebagai berikut: 1 gelas jus wortel dan 1/2 gelas jus bayam diminum pada pagi hari; 1 gelas jus wortel, 1/3 gelas jus bit, dan 1/3 gelas jus mentimun diminum pada siang hari; 1 gelas jus wortel diminum pada malam hari.

Saya yakin bahwa sakit radang usus besar ini dapat tersembuhkan dengan terapi jus diatas. sekali lagi terima kasih www.terapijus.com

1 komentar:

  1. Makasih banyak infonya. Artikelnya cukup keren dan berkualitas. Sangat membantu.

    BalasHapus